Penjelasan & sosialisasi seputar ATM mini

 Penjelasan & sosialisasi seputar ATM mini




ATM mini atau yang di kenal sebagai electronic data capture (EDC) merupakan mesin atau alat untuk melakukan transaksi pembayaran, pembelian, dan transfer. EDC mirip dengan mesin ATM, bedanya EDC tidak dapat mengeluarkan uang tunai sementara mesin ATM dapat mengeluarkan uang tunai.

Sosialisasi seputar ATM mini

Narasumber:ka arif & ka leo

Udah pernah denger belum Java scrif atau apa yang di maksud data base artinya basis data adalah segala sesuatu yang nyata yang tersebar contoh karpet ada berapa karpet yang di olah dan di kumpulkan.hingga jadilah informasi, dan klau informasi yg d susun dalam bentuk tabel kolom dan baris itulah tabel. kalau tabel di kumpulkan menjadi banyak maka itulah data base, sekarang bagaimana dengan data moderen seperti lock sistem itu apa yg di tulis oleh mesin tidak di tulis oleh manusia contoh paket data ,WhatsApp nah seperti lock sistem, Ai adalah suatu yang di ulang ulang yang membentuk suatu pola yang di ikuti mesin, contoh mengajarkan anak kecil duduk di bangku dengan cara di ulang ulang ,di Amerika besar data senternya atau mesinnya sebesar 4-5 hektar itu bodoh semua, yang pinter adalah anak2 rpl.

Nah banyak bisnis dan banyak bank yang menciptakan propile link seperti ngisi alamat atau data data pribadi nah itu sudah tersetruktuk tapi temen2 tinggal di rumah apa kos kosan tau ya dari mana ayo dari lock sistem temen2.

Data yang terkumpul di sebut lock sistem nah contoh manusia dari jam 10-5 pagi yaitu istirahat rumah kemudian Arif pergi ke kantor kadang kadang jam 8 atau 9 kalau temen temen sekolah ya nah dari kumpulan lock sistem tadi itukan ga terstruktur di olah SMA orang orangnya pinter walaupun KTP saya di garut katakanlah saya di Garut tapi saya jam 10-5 saya terpantau di Cirebon maka domisili saya di Cirebon di situlah fungsi profile link di manfaatkan data seperti tadi itulah contoh kecil di mana fungsi paling penting di dunia moderen adalah orng orng yang ngerti rpl data itu temen temen setiap hari nyampe meta BG tergantung sistemnya .

Satu contoh film jadul startek itu film terkenal produksi 67 akhir sampe 70 awal di film itu dia berkhayal seu tinggi mungkin seperti antar galaxy di dalam film itu kecanggihan nya adalah alat yg d tempel d kuping yg d tekan d bagian dada itu teknologi berasa mimpi tp sekerang teknologi itu sudah tidak heran lagi seperti di bluetooth


60han akhir berapa tahun kemudian sekitar tahun 2000 an baru mulai di ciptakan siapa yang menciptakan orang orang RPL karena apa karena dia tidak mau berhenti di situ dia mikir oleh orang orang yang belum kepikiran ke sana.

Kemudian yang kedua pada jaman dulu keyboard komputer tidak merapat seperti sekarang melainkan satu tombol satu perintah.

Pada tahun sekitar 60han ada panscar dan itu adalah seperti plasdis jaman sekarang,dan satu panscar itu data yang ada itu sekitar0,078bite

Java scrif lebih moderen lagi nah mesin mini ATM ini masih jadul d bilng jadul lah orang taunya seperti di lestorn atau kafe² nah jadi ATM asalnya buat satu arag jadi memiliki 2 arah nah inilah yang temen temen rpl bisa bayangkan potensi temen temen Jang batasi diri nah temen2 yang berhasil menciptakan ini mendapat pahala juga banyak orng yang tertolong .

Temen temen pernah denger menteri sosial tertangkap korupsi kasus sembako kita harus membiasakan membacanya suoaya kita bisaberfikir apa d balik yang tersirat akhirnya dnegan seperti itu pemerintah menciptakan bantuan sosial dengan kartu PKH kemudian ada bantu pemerintah seperti kartu petani Indonesia banyak banget korupsinya kalo pemerintah ngasih 1 juta uang tunah nyampe ke petani 500 atau 300 nyatanya nyampe ke petani adalah 75k sisanya dah taukah .maka dri itu pemerintah membuat kartu digital suapaya amann .

Kemarin di G20 yang d Bali merupakan bagaimana itu melakukan transaksi keuangan digital di mana membangkitkan ekonomi global.nah untuk menghindari adanya korupsi dngan cara memakai kartu digital.d sinilah muncul nya mini ATM. s bapa bapa untuk mencarkan uang harus ke bank nah d sinilah munculnya mini ATM yang d miliki pengusaha kecil dia membantu eh bapa klau mau mencair kan dana di sini ajah .ga perlu harus ke kota jauh solusinya adalah d mini ATM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesehatan menjaga pola hidup sehat

pengertian microblogging